Dapatkan Aplikasi Handphone, Tips Dan Trik Handphone Terbaru Dan Komputer Secara Gratis Dengan Mengunjungi an-android.blogspot.com

Speaker Portable Anti Debu Dan Tahan Air

Unknown

Mifa F1 merupakan speaker portable wireless yang di desain khusus agar bisa di gunakan di luar ruangan, speaker Mifa F1 ini tahan terhadap cipratan air dan debu serta memili sertifikat IP45.
http://an-android.blogspot.co.id/
Speaker F1 ini sudah tersebar di indonesia yang bisa di temukan di toko-toko online yang ada di tanah air, Sepesifikasi yang di sediaka oleh Mifa F1 ini bisa bersain di kelasnya entry-level dengan di lengkapi driver yang berukuran 2 inci di temdemkan dengan subwoofer terintegrasi. Mifa F1 sendiri mengusung RMS 3W yang bisa menghasilkan suara bertenaga bas yang cukup bagus.

Speaker Mifa F1 memiliki frekuensi 80Hz-18KHz dengan konektifitas bluetooth dengan versi 2.1 dengan standar EDR dan juga di dukun dengan adanya slot microSD.

Mifa F1 memiliki kapasitas baterai 1100mAh yang mampu bertahan hingga 7-8 jam. Mifa F1 tersedia dengan 5 varian warna yang menarik terutama bagi para anak muda.

Harga yang ditawarkan untuk mendapatkan Speaker Mifa F1 ini yakni berkisar Rp 400-500 ribu

Aplikasi Handphone