Dapatkan Aplikasi Handphone, Tips Dan Trik Handphone Terbaru Dan Komputer Secara Gratis Dengan Mengunjungi an-android.blogspot.com

3 Aplikasi Streaming Musik Terbaik

Unknown

Saat ini sudah banyak developer yang menyediakan Aplikasi Streaming Musik tanpa perlu susah-susah untuk mendownload melalui browser. Cukup dengan mendownload aplikasinya dan menginstall aplikasinya saja, kemudian kita bisa langsung mencari nama penyanyi serta judul lagu yang hendak diputar. Untuk memainkan lagu pada masing-masing aplikasi streaming musik tentunya memerlukan koneksi wifi agar bisa menyimpan lagu yang dikehendaki dan akan diputar dilain waktu.
http://an-android.blogspot.co.id/
Selain itu Aplikasi Streaming Musik ini juga bisa digunakan pada saat kita tidak memiliki koneksi internet. Tetapi ini hanya berlaku jika anda sudah meyimpan lagu tertentu. Berikut adalah aplikasi streaming terbaik saat ini..

JOOX Music

JOOX merupakan aplikasi pemutar musik yang sangat populer di iOS maupun Android. Selain bisa mendengarkan lagu kita juga bisa menyimpan beberapa lagu untuk didengarkan secara offline. JOOX juga menyediakan Lirik lagu pada saat lagu tersebut diputar, jadi sangat mudah bagi kalian untuk menghafalkan lagunya bukan!

Dezeer

Walaupun kalian tidak berlangganan kalian masih tetap bisa memainkan lagu-lagu dari aplikasi ini. Aplikasi ini hampir menyamai media sosial, karena kita bisa nge-follow sesama pengguna aplikasi Dezeer, dan juga aplikasi ini bisa dihubungkan ke facebook.

dBstream

Aplikasi yang satu ini memiliki fitur untuk mix musik, pencarian artis dan lagu dan juga bisa free streaming music. Aplikasi streaming musik ini memiliki iklan namun itu tidak akan mengganggu aktivitas anda dalam mendengarkan musik karena iklan yang ditampilkan hanya berukuran kecil.