Dapatkan Aplikasi Handphone, Tips Dan Trik Handphone Terbaru Dan Komputer Secara Gratis Dengan Mengunjungi an-android.blogspot.com

Cara Mudah Memperbaiki Keyboard Komputer/Laptop Yang Rusak

Unknown

Cara Mudah Memperbaiki Keyboard Komputer/Laptop Yang Rusak 
Kerusakan pada keyboard Komputer/Laptop  memang sangat menganggu, karena keyboard adalah komponen yang sangat penting dari kedua benda tersebut entah untuk mengetik atau bermain game, penyebab yang sering mengakibatkan terjadinya kerusakan pada keyboard karena keyboard tersebut memang sudah usang/lama (minta ganti), terkena percikan air, masuknya debu atau benda-benda kecil kedalam selah-selah keyboard, dan di gunakan untuk bermain game dalam jangka waktu yang lama dan terus-menerus. Kerusakan Pada keyboard Komputer/Laptop dapat di atasi dengan Cara Mudah Memperbaiki Keyboar Komputer/Laptop Yang Rusak
  • Lepaskan tombol keyboar terlebih dahulu dan Gunakan Hair dryer untuk menghilangkan kotoran-kotoran yang ada di selah-selah keyboard.
  • Kemudian Gunakan Alkohol untuk membersihkan kotoran yang menempel, dengan cara menyelupkan cotton bud kedalam alkohol dan gunakan cotton bud tersebut untuk bersihkan keyboard  secara hati-hati. (JANGAN MENUMPAHKAN ALKOHOL SECARA LANGSUNG KE KEYBOARD) kemudian gunakan lagi Hair Dryer untuk mengeringkan keyboard.

 Gambar = Google
Kerusakan KeyboarD sering terjadi karena keteledoran kita entah  itu terkena air atau debu, jadi sebaiknya hindari hal-hal yang dapat mengakibatkan kerusakan pada keyboard anda dan semoga Cara Mudah Memperbaiki Keyboard Komputer/Laptop Yang Rusak di atas dapat bermanfaat untuk anda dalam mengatasi kerusakan keyboard Koputer/Laptop Anda.