Dapatkan Aplikasi Handphone, Tips Dan Trik Handphone Terbaru Dan Komputer Secara Gratis Dengan Mengunjungi an-android.blogspot.com

Download Game Clash Royal

Unknown

Download Game Clash Royal | Clash royal merupakan game sudah lama dirilis oleh Supercell, namun hanya bisa diunduh dibeberapa negara saja. Setelah beberapa bulan menunggu, akhirnya supercell kembali meresmikan peluncuran Clash Royal pada awal maret 2016 secara internasional. Itu artinya, clash royal sudah bisa diunduh dan dimainkan oleh para clasher diberbagai negara.


Karakter pasukan clash royal hampir sama dengan karakter pasukan yang ada di clash of clans. Cara memainkan game clash royal juga sangat mudah. 


Untuk memainkan game clash royal, kita memerlukan koneksi internet agar tetap bisa memainkannya. Seperti pada game clash of clans, di clash royal kita juga akan mencari lawan dan akan melakukan penyerangan. Karakter pasukan dari clash royal berbentuk card/kartu. Untuk menambah kekuatan dari setiap pasukan, teruslah upgrade levelnya anda bisa mengguanakan gems untuk mempercepat upgradenya.


Clash royal juga memiliki arena. Arena clash royal akan terbuka apabila levelnnya sudah naik kelevel tertentu. Untuk mendapatkan game ini bagi pengguna android, anda bisa mengunduhnya di Play Store. Bagi pengguna iOS, clash royal bisa langsung diunduh di AppStore.