Dapatkan Aplikasi Handphone, Tips Dan Trik Handphone Terbaru Dan Komputer Secara Gratis Dengan Mengunjungi an-android.blogspot.com

Download Aplikasi Gratis Al-Quran Dan Terjemahannya

Unknown

Bismillahirrohmanirrohim | Bulan ramadhan merupakan bulan yang sangat istimewa bagi umat islam dimana bulan ramadhan adalah bulan Al-Quran dan pada bulan ramadhanlah Al-Quran di turunkan oleh Allah subhanahu wata'ala sebagai mana dalam firmannya (''Bulan ramadhan, bulan yang di dalamnya di turunkan (permulaan) Al-Quran sebagai petunjuk bagi manusia dan penjelasan-penjelasan mengenai petunjuk itu, dan pembeda (antara yang haq dan yang bathil)."[Al-Baqarah : 185].

Di dalamm Al-Qurah banyak hadis yang memerintahkan kita umat islam untuk membaca Al-Quran dan Alhamdulillah kali ini saya dapat menshare kepada Anda Aplikasi Gratis Al-Quran dan Terjemahannya yang insya Allah dapat mempermudah kita apabila hendak membaca Al-Quran.

Dalam Aplikasi Gratis Al-Quran Dan Terjemahannya ini terdapat terjemahan dalam 27 bahasa dan untuk info lebih lengkapnya lihat deskripsi dari aplikasi Al-Quran berikut ini.

Deskripsi Aplikasi Al-Quran Dan Terjemahannya

  1. Quran lengkap dengan Usman tashkeel Teks Aran dengan Terjemahan dalam 27 bahasa.
  2. Ayat demi ayat disinkronkan dengan suara dari 7 Qari yaitu: -Ahmed Al Ajmi, -Ali Al - Huthaify, -Maher Muayqali, -Mohammad Ayoub, -Saad Al-Ghamdi, -Sheikh Sudais, Waheed Zafar Qasmi ( Dengan Urdu Audio)
  3. Ukuran Teks Terjemahan, Bookmarking, Warna Latar, Daftar Surat Indeks Mudah dan cepat, Surah rincian seperti Para, Maki/ Madni, total ayat, Ruku dll, Opsi untuk melihat hanya dalam bahasa Arab Atauu dengan Terjemahan.
http://an-android.blogspot.com/
Google Play
Itulah beberapapa deskripsi mengenai Aplikasi Gratis Al-Quran Dan Terjemahannya dan semoga aplikasi ini bermanfaat untuk Anda yang isnya Allah dapat mempermuda Anda dalam membaca Al-Quran.

Download di sini Aplikasi Gratis Al-Quran Dan Terjemahannya.apk

an-android.blogspot.com