Dapatkan Aplikasi Handphone, Tips Dan Trik Handphone Terbaru Dan Komputer Secara Gratis Dengan Mengunjungi an-android.blogspot.com

Lenovo A Plus, Android Murah Berarbasis Lollipop 5.1

Unknown

Dengan mengusung layar sentuh berukuran 4,5 inci beresolusi  854x480 dengan panel Twisted Newmatic menawarkan kerapatan 233 piksel/inci. Lenovo A Plus dibekali dengan memori internal sebesar 8GB dan di dukung slot MicroSD untuk memori eksternal hingga 32GB.
http://an-android.blogspot.co.id/
Lenovo A Plus memiliki kamera standar yang beresolusi 5 megapiksel fixed focus dan dilengkapi dengan LED Flash. Dukungan kamera depan lenovo A plus yaitu 2 megapiksel. Selain itu android murah ini juga didukung oleh chipsetmedia Tek MT6580 dengan prosesor quad-qore ARM Cortex-A7, dengan kecepatan 1,3 GHz dan juga memiliki Memori RAM 1GB.

Android murah ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2000mAh. Untuk konektivitasnya, Lenovo A Plus dilengkapi dengan dukungan 3G, wifi, bluetooth, GPS, dual-sim, HSPA dan port micro USB.

Kabarnya ponsel android Lenovo A plus ini akan dibanderol  sekitar 1 juta rupiah. Walaupun spesifikasinya kurang lengkap seperti ponsel pintar lainnya namun harga yang ditawarkan juga setara dengan spesifikasi yang ada.