Dapatkan Aplikasi Handphone, Tips Dan Trik Handphone Terbaru Dan Komputer Secara Gratis Dengan Mengunjungi an-android.blogspot.com

Aplikasi android: Aplikasi Smartphone Android Gratis

Unknown

Aplikasi android: Aplikasi Smartphone Android Gratis | Aplikasi smartphone android umumnya memang gratis dan bisa didownload dengan mudah melalui sebuah aplikasi yang menunjang dan sangat didukung oleh smartphone android dimana kita bisa mendapatkan aplikasi apapun yang dibutuhkan untuk smartphone android atau sederhananya Play Store. Ditahun 2015 ini, ada banyak aplikasi smartphone android yang tersedia di Play Store dan bisa dibilang hampir semuanya gratis. Namun ada juga beberapa aplikasi untuk smartphone android yang berbayar.

Saat ini semakin banyak orang yang menggunakan ponsel yang berbasis android, jadi wajar saja jika setiap orang ingin memenuhi ponsel mereka dengan berbagai aplikasi-aplikasi yang menarik. Jika hendak membuka market android atau yang biasa kita sebut dengan nama play store kemudian mencari sebuah aplikasi untuk smartphone android anda dangan memasukkan kata kunci "Aplikasi" maka akan muncul deretan aplikasi-aplikasi yang dapat menggugah hati anda, yang tadinya hanya mencari satu aplikasi saja namun karena terlalu banyak yang menarik akhirnya beberapa aplikasi ikut terdownload :D
Dari sekian banyaknya aplikasi android, ada beberapa aplikasi yang mungkin bisa anda unduh pada smartphone android anda, dan tentunya aplikasi smartphone android gratis  diantaranya :
http://an-android.blogspot.com/
Google
  1. Messenger
    Aplikasi Messenger merupakan salah-satu aplikasi smartphone android gratis. Messenger adalah aplikasi yang mengutamakan facebook sebagai objeknya. Karena akun yang digunakan diaplikasi ini adalah akun facebook jadi otomatis terhubung ke facebook anda. Aplikasi ini sangat bagus digunakan oleh pengguna android yang setiap hari selalu hadir difacebook dan yang paling sering chatting atu berkirim pesan. Uniknya, jika ada pesan yang masuk difacebook, maka di-screen akan muncul foto sipengirim pesan, foto tersebut merupakan foto profil sipengirim pesan.
  2. Passcode Photo Lock Screen
    Setiap orang pasti memiliki privasi dan selalu mengunci handphone mereka dengan alasan agar tetap aman. Lock pattern memang sudah ada pada pada handphone yang berbasis android tergantung sipemilik saja, ingin menggunakan password ataupun pattern/pola. Nah aplikasi passcode photo lock screen ini adalah aplikasi yang sangat cocok digunakan karena jika kita hendak membuka kunci layar handphone maka pada tempat pola atau gambar-gambar bulat yang menghubungkan garis yang satu dengan lainnya (admin juga kurang ngerti namanya apa) disitu akan muncul foto anda (jika fotonya sudah diganti). Selain itu jika sudah bosan melihat foto-foto tersebut maka anda bisa menggantinya dengan foto lain yang ada pada galeri handphone anda.
  3. Mouse and Keyboard for Android
    Seperti namanya, mouse and keyboard, aplikasi yang bisa merubah smartphone android anda menjadi mouse nirkabel, keyboard dan masih banyak lagi. Anda bisa menghubungkan dengan komputer melalui koneksi bloetooth ataupun wifi. Cara menggunakan aplikasi ini juga sama dengan cara menggunakan mouse pada umumnya.
Itulah beberapa aplikasi smartphone android gratis yang bisa anda unduh untuk smartphone anda. Selain dari ketiga aplikasi diatas, anda juga bisa mengunduh aplikasi smartphone android gratis lainnya di Play Store. Artikel ini bisa anda jadikan referensi sebelum mengunduh aplikasi smartphone android gratis dimarket android. Terimakasih telah mengunjungi an-android.blogspot.com.