Dapatkan Aplikasi Handphone, Tips Dan Trik Handphone Terbaru Dan Komputer Secara Gratis Dengan Mengunjungi an-android.blogspot.com

Aplikasi Keren Android 2015: Unduh Aplikasi Keren Android Yang Seru Untuk Android Anda

Unknown

Di jaman modern ini, banyak sekali orang yang menggunakan telepon seluler berbasis Android. Tidak diragukan lagi, Android mempunyai banyak sekali penggemar karena banyak sekali aplikasi-aplikasi yang bisa dijalankan menggunakan sistem operasi yang berlogo robot berwarna hijau ini. Jika Anda mempunyai Android, sudah seharusnya Anda melengkapi android Anda dengan beberapa aplikasi yang lucu dan keren. Anda dapat mengunduh berbagai macam aplikasi untuk Android di google play store. Berbagai macam kategori aplikasi yang bisa Anda dapatkan disana. Anda harus segera mencari aplikasi yang terbaru dan juga keren, agar tidak dianggap out of date. Pergaulan sekarang ini, menuntut Anda untuk  selalu up to date agar tidak ketinggalan dengan teman yang lainnya. Ada banyak aplikasi keren android terbaru 2015 yang bisa Anda unduh untuk Android Anda, diantaranya:

  1. I Can't Wake Up! Alarm Clock
    Aplikasi ini sangatlah cocok bagi Anda yang sulit untuk bangun pagi. Biasanya Anda sudah menyetting alarm Anda agar bisa membangunkan Anda pada jam yang telah ditentukan. Namun, sering kali alarm yang biasa Anda gunakan itu tidak mampu membangunan Anda, karena hanya dengan sekali tekan alarm Anda bisa Anda matikan.
    Dengan aplikasi alarm ini, kecil kemungkinan Anda bisa tertidur lagi, karena untuk mematikan nada alarmnya Anda harus mengerjakan soal. Mau tidak mau, Anda harus bangun dan berpikir untuk memberikan jawaban pada soal yang dimunculkan. Cara ini ampuh untuk mencegah Anda tertidur lagi karena otak Anda sudah bekerja untuk menjawab soal. Anda bisa mengatur jam, nada, dan soal yang akan dimunculkan. Untuk menginstal aplikasi ini, minimal Android Anda harus versi 2.2.
  2. Photo Speak: 3D Talking Photo
    Aplikasi keren androidterbaru 2015 ini dapat membuat foto atau gambar yang ada di Android bisa berbicara. Dengan menyentuh layar, Anda bisa membuat mata yang ada di foto/gambar tersebut bergerak mengikuti arah sentuhan Anda. Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda hanya cukup memilih gambar yang ada dan merekam suara Anda. Maka secara otomatis, gambar tersebut akan berbicara seperti yang Anda ucapkan. Sangat menarik dan menghibur sekali bukan? Sudah hampir 50 ribu pengguna yang mengunduh aplikasi ini. Jangan lewatkan untuk mengunduhnya juga agar Anda tidak kalah keren dengan teman-teman yang lainnya. Segera unduh dan mulai keseruan-keseruan dengan menggunakan aplikasi ini.
  3. Status Via
    Dengan mengugunakan aplikasi ini, Anda dapat membuat status di facebook Anda seakan-akan dari device Blackberry, i-phone 5S, atau device lainnya. apakah Anda ingin mencobanya? Segera download aplikasi yang menarik ini untuk Android Anda.
    Jika Anda tertarik untuk membuat sendiri
    aplikasi keren Android terbaru 2015, Anda bisa membuatnya melalui beberapa tools yang telah ada seperti: iBuildApp , MIT App Inventor, DigitalDoodle Drawing App, etc.
http://an-android.blogspot.com/
 Gambar = Google
Apabila anda ingin menggunakan Aplikasi kasi di atas silahkah Download di sini