Dapatkan Aplikasi Handphone, Tips Dan Trik Handphone Terbaru Dan Komputer Secara Gratis Dengan Mengunjungi an-android.blogspot.com

Download Facebook Seluler Terbaru

Unknown

Facebook Seluler Dengan Tampilan Baru | Facebook merupakan jejaring sosial yang paling banyak digunakan dalam berkomunikasi, berbagi foto, video, berita, chatting, dan lain-lain. Tapi tahukah anda? bahwa facebook memiliki tampilan terbaru pada ponsel yang berbasis samrtphone android.

Pada akhir tahun 2012 facebook memiliki satu miliar pengguna yang aktif. Awalnya facebook hanya digunakan oleh mahasiswa Harvard saja, namun seiring dengan berjalannya waktu facebook digunakan oleh semua kalangan, bahkan anak-anak yang berusia 13 tahun kebawah juga sudah memiliki akun facebook.

http://an-android.blogspot.com/
Facebook For Android

Jejaring sosial ini didirikan oleh Mark Zuckerberg dan nama awal dari aplikasi ini yaitu "The Facebook". Pada tahun 2005 mengganti nama menjadi facebook.com dengan membayar $200.000.

Tentu saja kita sudah familiar dengan jejaring sosial yang satu ini, jika anda ingin mengupgrade facebook untuk android anda, silahkan kunjungi Play Store.

FacebookAndroid.apk

Aplikasi Handphone Gratis Dan Terbaru | an-android.blogspot.com