Dapatkan Aplikasi Handphone, Tips Dan Trik Handphone Terbaru Dan Komputer Secara Gratis Dengan Mengunjungi an-android.blogspot.com

Cara Nyaman Browsing Pada Ponsel Android

Unknown

Cara Nyaman Browsing Pada Ponsel Android | Browsing di anroid memang menyenangkan dibandingkan browsing menggunakan Laptop/PC. Karena Android ukurannya lebih kecil dan mudah dibawa kemana-mana.

Dengan ukuran yang mudah dibawa kemana-mana, tentunya kita juga lebih sering menggunakannya untuk browsing dibandingkan dengan laptop/pc. Nah karena saat ini banyak orang yang browsing menggunakan smartphone android mereka, saya akan share cara browsing yang nyaman bagi para pengguna ponsel android.

Buatlah Web Shortcut Pada Ponsel Android

Dengan membuat web shortcut anda tidak perlu repot-repot lagi menulis alamat URLnya. Cara membuat shortcut-pun mudah, tekan layar depan beberapa detik dan akan muncul shortcut, pilih dan masukkan alamat URL yang sering anda kunjungi.

Buka Link Pada Tab Baru

Jika dalam sebuah alamat URL terdapat link lainnya, dan didalam link tersebut ada hal yang perlu anda lihat, anda bisa membuka link tersebut tanpa harus meningalkan link yang sedang ini anda buka. Cara membuka link pada tab baru yaitu, klik dan tahan beberapa detik link yang akan dibuka, setelah itu akan muncul pilihan, pilih "open link in a new tab" atau buka pada tab baru. Dengan membuka link pada tab baru anda juga tidak perlu melakukan pencarian ulang alamat URL yang sebelumnya sudah dibuka.

Jangan Lupa Tutup Tab/Jendela

Usahakan ketika anda sedang browsing, tutup tab/jendela yang sudah dilihat dan tidak terlalu penting. Karena itu akan mempersulit anda dalam membuka jendela/tab. Ini juga bermanfaat untuk anda, karena jika membuka tab terlalu banyak, akan sulit untuk membuka tab lainnya.

Gunakan Mode Lanscape

Mode lanscape atau horizontal juga nyaman diapakai browsing, karena tampilannya yang horisontal :D
Untuk mengatur mode lanscape atau horisontal, masuk kemenu setting browser, atau anda juga bisa langsung setting melalui ponsel android dengan cara mengubah rotasi layar.
http://an-android.blogspot.com/
Google
Itulah beberapa cara nyaman browsing pada ponsel android. Baca juga aplikasi android gratis dan terbaru di Sini.