Dapatkan Aplikasi Handphone, Tips Dan Trik Handphone Terbaru Dan Komputer Secara Gratis Dengan Mengunjungi an-android.blogspot.com

Yang Harus Di Lakukan Agar Baterai Laptop Tahan Lama

Unknown

Yang Harus Di Lakukan Agar Baterai Laptop Tahan Lama | Banyak pengguna Laptop sering mengeluhkan tentang Baterai Laptop mereka yang terlalu cepat lowbet padahal Laptop mereka masih terbilang baru, ditambah lagi Harga Baterai Laptop yang mahal, waduh tambah bikin pusing. Hal ini banyak terjadi karena kita sering menggunakan Laptop sambil mencharger dan itu berdampak  buruk pada  kinerja Baterai Laptop kita. Tapi tenang karena disini saya akan menshare bagaimana Cara Agar Baterai Laptop Tahan Lama.

Tips Agar Baterai Laptop Tahan Lama

  1. Pada saat melakukan charger pastikan Laptop Anda dalam keadaan off/Mati
  2. Lepaskan Baterai Laptop anda jika ingin menggunakan laptop dalam jangka lama, tapi dengan memasang charger, cara ini dapat meminimalisir penggunaan Baterai Laptop.
  3. Aturlah Sleep Laptop agar secara otomatis menonaktifkan  layar jika laptop tidak sedang di gunakan.
  4. Kurangi penggunaan layar yang terlalu terang, selain berdampak buruk pada Baterai Laptop hal ini juga berdampak buruk untuk mata kita.
  5. Jangan mencharger Laptop terlalu lama, sering kita lupa melepaskan charger Laptop kita walaupun  Baterai kita sudah dalam keadaan full.
http://an-android.blogspot.com/
 Gambar = Google
Itulah beberapa Tips Yang Harus Di Lakukan Agar Baterai Laptop Tahan Lama, Semoga beberapa tips di atas dapat bermanfaat untuk anda dan Baterai Laptop anda awet dan tahan lama.

Aplikasi Android | an-android.blogspot.com