Dapatkan Aplikasi Handphone, Tips Dan Trik Handphone Terbaru Dan Komputer Secara Gratis Dengan Mengunjungi an-android.blogspot.com

Download Apps Saya Android: Lengkapi Hpmu Dengan Aplikasi Saya Android

Unknown

Download Apps Saya Android: Lengkapi Hpmu Dengan Aplikasi Saya Android
Saya Android ini adalah suatu aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk mengetahui informasi seputar Hp yang Anda gunakan, diantaranya
  1. Apps Saya: Anda bisa melihat daftar aplikasi apa saja yang terinstal di Hp anda dan juga bisa di gunakan untuk menjalankan aplikasi serta fitur untuk uninstall aplikasi
  2. Memory: menyediakan informasi mengenai kartu memory Anda, berapa banyak kapasitas memori yang di gunakan dan yang tidak di gunakan.
  3. Call History: Menyediakan informasi tentang Panggilan masuk dan yang tidak terjawab.
  4. Iformasi Camera.
  5. Koneksi Internet
  6. Ukuran Darui Layar Handphone Anda
  7. Density Layar
  8. Perangkat Ram
  9. Produsen dan nomor model perangkat.
  10. Versi Android Anda: nama OS Android dan nomor versi
  11. Di dukung dalam 16 bahasa, Arab, Cina, Inggris, Perancis, Jerman, Indonesia, Italia, Jepang, Korea, Melayu, Portugis, Rumania, Rusia, Spanyol, Turki, dan Vietnam.
http://an-android.blogspot.com/
 Google Play
 Download Apps Saya Android sekarang juga dan lengkapi Hpmu dengan aplikasi saya Android.

Download Apps Saya Android Di Sini | Saya Android.apk