Dapatkan Aplikasi Handphone, Tips Dan Trik Handphone Terbaru Dan Komputer Secara Gratis Dengan Mengunjungi an-android.blogspot.com

Mengatasi Laptop/Komputer Cepat Panas

Unknown

Cara Mengatasi Lapto/Komputer Yang Cepat Panas | Yang namanya barang elektronik jika sering digunakan maka barang tersebut akan cepat panas. Sama halnya dengan Laptop\Komputer jika sering digunakan maka akan panas. Apalagi jika terlalu lama menggunakannya. Hal ini disebabkan oleh banyak faktor dan jika sudah terjadi maka cara kerjanya akan semakin lambat. Dan bagian-bagian yang biasanya membuat komputer panas yaitu Hardisk, baterai, processor, adaptop dan VGA.
  • Lepaskan cover atau keyboard secara hati-hati agar tidak rusak kemudian  setelah melepaskan keyboard lepaskan skrup/baut lalu buka penutupnya.
  • Bersihkan perangkat-perangkat yang kotor pada laptop anda dengan menggunakan kompresor mini setelah itu pasang kembali skrup dan cover.
http://an-android.blogspot.com/
Gambar : Google
Sebaiknya sering-seringlah membersihkan perangkat keras laptop anda agar cara kerjanya tidak lambat akibat panas. Dan semoga tips diatas bisa membantu.