Dapatkan Aplikasi Handphone, Tips Dan Trik Handphone Terbaru Dan Komputer Secara Gratis Dengan Mengunjungi an-android.blogspot.com

Cara Mudah Menjual Smartphone Bekas di sosial media

Unknown

Terkadang kita menginginkan smartphone yang lebih bagus dari-pada smartphone yang kita miliki sekarang. Karena mungkin smartphone yang kita miliki tidak memiliki fitur yang kita inginkan sehingga ingin mengganti smartphone lama dengan yang baru.
Banyak hal yang mempengaruhi sehingga ada beberapa orang ingin menjual smartphone mereka. Penyababnya bukan hanya karena ingin membeli smartphone yang lebih canggih dari apa yang dimiliki, melainkan mungkin sangat butuh dana untuk bayar ini itu sehingga  ingin menjual smartphonenya. Jika anda akan menjual smartphone dan tidak ingin rugi, saya punya beberapa tips cara menjual smartphone bekas. Silahkan simak dibawah ini.
  • Jika hendak menjual smartphone dengan harga tidak terlampau jauh dari harga pasaran maka yang perlu anda lakukan adalah menyiapkan semua unit hardware maupun unit softwarenya dan lupa aksesoris smartphone seperti charger, kardus, kabel USB, buku petunjuk dan semua isi yang ada dalam kardus seperti saat pertama anda membeli smartphone
  • Sebelum anda menjual smartphone anda sebaiknya anda browsing dulu (Aplikasi Handphone), cari harga pasaran smartphone yang henda anda jual sesuai dengan tipe smartphone yang anda miliki.
  • JIka sudah mencari di Om Google harga pasaran smartphone bekas sesuai tipe smartphone anda, sekarang saatnya menentukan harga yang anda inginkan, jika sudah tahu harga pasaran jangan menjual smartphone anda terlampau jauh dari  harga pasaran, naikkan sedikit saja dan jangan lupa pasang (Harga Masih Bisa Nego), Tapi jangan di jual di couter kecuali dalam keadaan terpaksa! Karena orang yang bekerja di counter akan memasang harga yang lebih murah.
  • Anda juga bisa menjual smartphone anda melalui online tiggal, tinggal foto dan pasang iklan, Aplagi sekarang sudah banyak sosialmedia dimana anda bisa mempromosikan handphone anda.
Gambar : Google

Itulah beberapa tips cara menjual smartphone bekas agar anda bisa menjual smartphone anda sesuai dengan harga yang anda inginkan. Terimakasih atas kunjungannya ke blog kami.