Dapatkan Aplikasi Handphone, Tips Dan Trik Handphone Terbaru Dan Komputer Secara Gratis Dengan Mengunjungi an-android.blogspot.com

Cara Menghilangkan Goresan Pada Layar Hp

Unknown

Cara Menghilangkan Goresan Pada Layar Handphone | Layar ponsel sangat identik dengan goresan. Ini disebabkan jika anda menyimpan ponsel pada sembarang tempat. Sebenarnya bukan pengaruh itu juga sih! Layar Hp akan kena goresan apabila disimpan didalam tas bersama kunci motor/mobil, uang koin, atau benda yang dapat membuat goresan pada layar Hp.Tentu saja kita sangat terganggu dengan bekas goresan pada layar Hp karena pada saat menggunakan Hp untuk sms atau chat, maka mata kita akan langsung mengarah kegoresan yang ada dilayar Hp dan pastinya itu sangat mengganggu bukan?
Pada kesempatan kali ini admin akan share beberapa cara untuk menghilangkan goresan pada Hp. Sebenarnya goresan tidak hilang sepenuhnya, tetapi cara ini hanya menyamarkan bekas goresan pada layar Hp.
  1. Siapkan Minyak Sayur atau Pasta Gigi. Minyak sayur atau pasta gigi memiliki fungsi yang sama yaitu dapat menyamarkan goresan pada layar Hp. Cara menggunakannya-pun cukup mudah, oleskan sedikit minyak sayur atau pasta gigi pada kapas atau kain yang halus kemudian gosok diatas layar yang tergores sampai goresan tersebut nampak hilang.
  2. Selain cara diatas Bedak Bayi juga bisa digunakan. Caranya, campur bedak bayi dengan sedikit air kemudian oleskan diatas layar yang tergores.
http://an-android.blogspot.com/
Gambar = Google
Itulah beberapa cara untuk menyamarkan goresan pada Hp.