Dapatkan Aplikasi Handphone, Tips Dan Trik Handphone Terbaru Dan Komputer Secara Gratis Dengan Mengunjungi an-android.blogspot.com

Penyebab Handphone Mudah Rusak

Unknown

Penyebab Handphone Mudah Rusak | Saat ini sangat banyak tipe Ponsel yang tersedia, mulai dari tipe yang paling rendah sampai ponsel yang memiliki fitur-fitur yang sangat menarik. Namun sebagian besar orang tidak memperhatikan hal-hal yang dapat membuat ponsel mudah rusak. Nah, disini saya akan share kebiasaan  yang dapat merusak Handphone anda:
  1. Pengisian daya yang sangat lama akan membuat HP mudah rusak, apalagi jika dilakukan secara berkelanjutan maka bisa mengakibatkan baterai HP anda rusak.
  2.  Sering-seringlah membersihkan HP karena jika perangkat ponsel terkena kotoran itu akan menghambat proses kerja HP
  3.  HP harus di restart secara berkala agar komponen yang ada dalam HP tetap dalam kondisi baik, karena jika ponsel tidak pernah di restart maka akan menimbulkan kerusakan.
  4. HP tidak bisa menahan panas yang berlebihan. Tahukah anda? Ketika anda melakukan panggilan telepon secara bersamaan anda juga mengisi daya telepon maka akan menimbulkan perubahan suhu. Nah sebaiknya jangan gunakan HP anda pada suhu yang ekstrim karena akan membuat ponsel cepat rusak.
  5. Gunakanlah charger yang tepat agar ponsel anda tidak mudah rusak. Karena jika menggunakan charger yang tidak tepat walaupun ukuran portnya sama sebaiknya jangan digunakan secara berkelanjutan karena akan megakibatkan baterai bengkak dan HP akan panas ketika dicas, dan  rusak.
http://an-android.blogspot.com/
Gambar = Google
Semoga Artikel ini bermanfaat bagi para pembaca, Kunjingi Aplikasi Android untuk mendapatkan bebrapa Tips Dan Trik tentang Android