Dapatkan Aplikasi Handphone, Tips Dan Trik Handphone Terbaru Dan Komputer Secara Gratis Dengan Mengunjungi an-android.blogspot.com

Tips Memengatasi HP Android Yang Restart sendiri

Cakra Fauzan

Tips Memengatasi HP Android Yang Restart sendiri | Hp anda sering terestar dengan sendirinya? Jangan panic di saya akan memberikan tips untuk mengatasi masalah tersebut, apabila Hp android anda sering terestar sendiri sebaiknya jangan langsung di bawa ke conter hp atau terpar servis hp, karna mungking anda bisa memperbaikinya sendri, biar ngirit. Banyak penyebab mengapa handphone Android Restar sendiri.
  1. Banyaknya aplikasi sehingga membuat kinerja Hp android jadi buruk
  2. System yang sudah tua, butuh di upgrade
  3. Terinfeksi   virus
  4. Aplikasi crash
  5. Ada salah satu sistem yang tidak bekerja dengan efektif
  6. Terlalu banyak sampah yang ada di sistem hp android
  7. Pengaturan sistem yang salah
    Tips mengatasi hp android yang terestar sendiri
    1. Cek aplikasi yang ada
      Mungkin anda menginstal aplikasi yang tidak cocok dengan hp android anda, ketidak cocokan aplikasi tersebut dengan hp android anda bisa mengakibatkan hp android anda sering terestar sendiri, jadi sebaiknya anda menghilangkan aplikasi tersebut.
    2. Pengaturan Hp Android
      Periksa pengaturan hp android anda, mungkin pengaturan hp android anda berubah, jika hal ini terjadi sebaiknya anda mengembalikannya ke pengaturan awal.
    3. Donwload anti virus teerbaik untuk android anda.
      Bisa jadi sistem yang ada di Hp android ada terganggu akibat virus, jadi sebaiknya anda memasang antivirus.
    4. Bersihkan sampah di system android
      Bersih itu sehat, dan mungkin  Hp Android anda kurang sehat karena terlalu banyaknya sampah pada system Android yang ada di Hp dan membuatnya sering terestart.
    http://an-android.blogspot.com/ 
    Gambar:Google
    Jika Tips memengatasi hp android yang Restar sendiri di atas sudah anda kerjakan tetapi HP Android anda masih saja sering terestar dengan sendirinya maka mari kita gunakan cara terakhir, yakni mereset HP anda, tapi alangkah baiknya sebelum anda mereset HP Android, backup dulu data-data yang penting biar tidak ikut hilang. Insyaallah cara ini berhasil.