Dapatkan Aplikasi Handphone, Tips Dan Trik Handphone Terbaru Dan Komputer Secara Gratis Dengan Mengunjungi an-android.blogspot.com

Mengontrol PC Menggunakan Handphone Android

Unknown

Mengontrol PC Menggunakan Handphone Android | Teknologi jaman sekarang memang sangat cangih terutama di bidang elektronik seperti Handphone.Bisa di katakana hampir semua manusia yang ada di alam semesta ini sangat bergantung pada benda kecil yang satu ini, dimana kita bisa berbicara secara langsung dengan sanak-saudara bahkan bisa bertatap muka, walaupun lewat layar, di sini saya tidak akan mengshare bagaimana cara menggunakan hanphone agar bisa bertatap muka, tapi saya akan mengshare bagaimana Mengontrol jarak jauh PC Menggunakan Handphone Android, utuk melakukan cara ini kita membtuhkan aplikasi TeamViewer.
  1. Pastikan Koneksi internet Handphone dan Pc anda Baik
  2. Instalkan aplikasi TeamViewe di Pc dan Handphone anda, untuk PC anda bisa Mendowloadnya disini, sedangkan untuk Hanphone anda bisa mendownloadnya di playstore, dan jangan lupa buat ID TeamViewer di Pc yang sudah anda instalkan TeamViewer
  3. setelah menginstal aplikasi tersebut di Handphone dan Pc anda, sekarang masukkan ID yang tadi anda buat kedalam TeamViewer yang ada di Handphone anda.
  4. Setelah anda memasukkan ID tadi maka selanjutnya sambungkan kedua perangkat tersebut dengan memilih perintah CONNECT.
  5. Setelah itu proses pairing akan berlangsung, di sini anda tinggal menunggu sampai proses tersebut selesai.
  6. Setelah proses pairing selesai anda bisa langsung mengontol PC Menggunakan Hanphone Android baik itu dari jarak jauh maupun jarak dekat. 
http://an-android.blogspot.com/
   Gambar:Google
Semoga tips di atas bisa bermanfaat buat anda, silahkan kunjingi blog ini apabila anda membutuhkan sesuatu yang berhubungan dengan Android.