Dapatkan Aplikasi Handphone, Tips Dan Trik Handphone Terbaru Dan Komputer Secara Gratis Dengan Mengunjungi an-android.blogspot.com

Inilah Alasan Mengapa Anda Harus Memiliki Ponsel Android

Unknown

Alasan Mengapa Anda Harus Memiliki Ponsel Android | Banyak para calon pengguna Smartphone bingung pada saat dihadapkan dengan pilihan ketika akan membeli Ponsel, apakah akan menggunakan Smartphone berbasis Android, Windows Phone ataukah  IOS.

Dalam artikel ini, penulis memberikan beberapa alasan Mengapa Anda Harus Memiliki Ponsel Android guna memberikan sedikit pencerahan terkait Ponsel dengan Platform apa yang akan digunakan nantinya. Dan pastinya, admin sangat menyarankan menggunakan Smartphone dengan Sistem Operasi Android yang tertanam didalamnya. Berikut beberapa alasan tersebut.
  1. Ponsel Android sinkronisasi baik dengan layanan Google seperti Gmail ,Google Maps , dan Google CalendarAnda juga mendapatkan fitur terbaik dari layanan tersebut.
  2. Banyak ponsel Android memungkinkan Anda mengganti baterai . Itu baik karena baterai menurunkan dari waktu ke waktu .
  3. Banyak ponsel Android memungkinkan Anda menambahkan SD card untuk penyimpanan ekstra.
  4. Ponsel Android membiarkan anda menginstal launchers , yang merupakan aplikasi yang memungkinkan Anda menyesuaikan cara kerja layar anda.
  5. Dapat Mengisi dengan kabel USB
  6. Anda memiliki pilihan hardware yang lebih banyak ketika Anda memilih Android
  7. Anda juga bisa mendapatkan high-end ponsel Android untuk setengah harga dari iPhone.

http://an-android.blogspot.com/
Gambar : Google
Apakah anda masih ragu memilih Ponsel Android? Apapun Smarphone yang nantinya akan anda beli, itu adalah merupakan pilihan terbaik anda, sebab setiap orang pastinya memiliki pandangan yang berbeda mengenai Smartphone. Semoga Bermanfaat. Terima Kasih.