Dapatkan Aplikasi Handphone, Tips Dan Trik Handphone Terbaru Dan Komputer Secara Gratis Dengan Mengunjungi an-android.blogspot.com

Cara Mudah Melacak Ponsel Android Yang Hilang

Unknown

Cara Mudah Melacak Ponsel Android Yang Hilang | Mungkin anda pernah mengalami hal tersebut dan anda tidak dapat mencari di mana ponsel ada berada, tapi diblog ini saya akan mengshare bebrapa Tips agar anda dapat melaca ponsel anda yang hilang.

http://an-android.blogspot.com/
 Foto:Google
  1. Menggunakan Android device manager untuk melacak dimana ponsel tersebbut berada. Pada saat menggunakan Android Device Manager Ponsel anda harus terlebi dahulu terhubung dengan akun google dan juga terhubung ke internet (ADM) aplikasi ini juga memungkinkan anda untuk mengontrol ponsel anda dari jarak jauh.
  2. Menggunakan Android lost untk melacak Keberadaan ponsel anda. Aplikasi ini juga dapat di gunakan apabila ponsel anda terhubung dengan akun google dan internet. Aplikasi ini dapat mengontrol ponsel anda melalu GPS. 
  3. Menggunakan Google maps location history. Penggunaan aplikasi ini dapat di lakukan jika ponsel anda terhubung dengan akun google dan internet serta harus mengaktifkan Google Maps Location History. Aplikasi ini sangat bergantung dengan dignal GPRS dmana ponsel anda berada. Semoga tips di atas dapat membantu anda pada saat kehilangan ponsel, tapi lebih baik jika anda lebih waspada agar hal tersebut tidak terjadi biar tidak bikin pusing. Di sini saya mempunyai beberapa info serta tips dan trik mengenai Android.