Dapatkan Aplikasi Handphone, Tips Dan Trik Handphone Terbaru Dan Komputer Secara Gratis Dengan Mengunjungi an-android.blogspot.com

4 Hal Yang Harus Dilakukan Pada Ponsel Android Yang Baru di Beli

Cakra Fauzan

Yang Harus Dilakukan Jika Memiliki Ponsel Android Yang Baru Beli | Zaman telah berkembang dengan pesat, begitu pula dengan teknologi, Ponsel yang awalnya hanya digunakan untuk berkirim pesan dan melakukan panggilan telepon, kita dapat digunakan untuk berbagai macam keperluan, mulai dari jejaring sosial, memainkan musik, video dan lain, Ya... itulah Smartphone.

Seiring dengan perkembangan tersebut, banyak masyarakat yang mulai mengganti Ponsel mereka dengan Smartphone namun belum mengerti apa yang harus dilakukan dengan Ponsel Pintarnya tersebut.
Kali ini, penulis akan memberikan beberapa tips yang harus dilakukan pada ponsel android yang baru dibeli.
  1. Lakukan pengaturan pada akun google.
    Karena  perangkat Android akan beroperasi menggunakan akung google, pada saat anda melakukan pengaturan, maka kalender, nomor kontak dan email akan di atur dan itu akan langsung singkron dengan akun google anda. jadi apa bila ponsel anda di ambil orang, maka anda dapat mengambil data cadangan dengan mudah.
  2. Hilangkan Aplikasi yang tidak terlalu penting.
    Pada saat anda membeli ponsel Android yang baru, di dalam ponsel tersebut sudah terinstal beberapa aplikasi dan biasanya aplikasi tersebut melakukan update dengan sendirinya tanpa anda ketahui, dan itu bisa menghabiskan kuota anda.
  3. Nyalakan wifi.
    Alasan mengapa anda harus menyalakan wifi karena ini dapat membuat hp anda lebih cepat dan menghemat baterai pada saat di bunakan.
  4. Cas Ponsel Anda
    Cara ini di lakukan agar baterai anda dapat lebih awet pada saat di gunakan
Google
Demikianlah beberapa tips yang dapat anda terapkan pada perangkat Ponsel Pintar anda dan sebagai tambahan kami berikan link download aplikasi android selain dari Play Store untuk melengkapi koleksi aplikasi anda. Silahkan Klik tautan dibawah untuk mengunduh aplikasi Android