Dapatkan Aplikasi Handphone, Tips Dan Trik Handphone Terbaru Dan Komputer Secara Gratis Dengan Mengunjungi an-android.blogspot.com

Pokemon, Gym dan Pokestop Hilang, Bug setelah Pokemon Go di Update

Unknown

Setelah Pokemon Go update ke versi 0.33 ada beberapa bug yang diperbaiki dan tentunya fitur pada game Pokemon Go juga bertambah. Namun setelah memperbaiki bug sebelumnya, versi Pokemon Kali ini membawa bug baru. Kali ini masalah bug baru tersebut yaitu hilangnya tiga elemen yang paling penting dalam peta Pokemon Go, yaitu Pokestop, Pokemon dan Gym.

banyak sekali spekulasi yang beredar mengenai hal ini. Ada yang mengatakan hilangnya Pokestop, Pokemon dan Gym bukanlah karena bug melainkan ini adalah salah saru cara Niantic selaku pemilik Pokemon Go untuk mencegah pemain menggunakan BOT.
Selain itu ada juga yang berpendapat bahwa hilangnya Pokestop,Pokemon dan Gym dari peta Pokemon Go karena disebabkan oleh koneksi internet. Beberapa pengguna mengalami masalah ini setelah beralih dari jaringan WiFi ke Data Seluler. Ada juga yang mengalami masalah ini setelah merubah koneksi 4G ke jaringan 3.5G.

Dari beberapa asumsi diatas belum ada satupun yang mendapat konfirmasi dari pemilik game Pokemon Go "Niantic" namun beberapa orang membenarkan alasan hilangnya Pokestop, Pokemon dan Gym diesebabkan oleh peralihan jaringan dari WiFi ke data seluler dan dari 4G ke 3G, menurut mereka alasan inilah yang paling masuk akal.