Dapatkan Aplikasi Handphone, Tips Dan Trik Handphone Terbaru Dan Komputer Secara Gratis Dengan Mengunjungi an-android.blogspot.com

OnePlus 3 Soft Gold

Unknown

OnePlus akan segera merilis ponsel OnePlus 3 Soft Gold di pasaran. Dengan mengusung warna keemasan pada cashing belakang, ponsel OnePlus 3 Soft Gold juga menjalankan sistem operasi OxygenOS berbasis Android 6.0.1 marshmallow. Selain itu, OnePlus 3 Soft Gold dilengkapi Memory Internal yang berkapasitas 64GB, dengan baterai yang berkapasitas 3000mAh.

OnePlus 3 Soft Gold

Ponsel OnePlus 3 Soft Gold memiliki kamera utama dengan resolusi 16MP dan kamera depan beresolusi 8megapiksel. Kamera utama didukung phase-detection autofokus lengkap LED Flas dengan sensor Sony IMX298 1/2.8 inci, sedangkan kamera depan menggunakan sensor Sony IMX179.

Kinerja OnePlus 3 Soft Gold sekelas flagship dengan didukung chipset Qualcomm Snapdragon 820 dengan processor quad-core Kyro 64bit dan terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2.2GHz dan 1.6GHz.

Selain didukung konektivitas yang lengkap seperti WiFi, Bluetooth, NFC, 3G HSDPA, GPS, Port USB type C dan juga 4G-LTE, OnePlus 3 Soft Gold juga didukung oleh layar sentuh yang berukuran 5.5 inci yang beresolusi full HD 1920x1080 piksel yang memiliki tekhnologi panel optik AMOLED.dan juga dilindungi oleh lapisan anti-gores Gorilla Glass 4.