Dapatkan Aplikasi Handphone, Tips Dan Trik Handphone Terbaru Dan Komputer Secara Gratis Dengan Mengunjungi an-android.blogspot.com

Mengatasi Baterai Laptop Yang Tidak Bisa Mengisi: Ikuti Langkah Mengatasi Baterai Yang Error

Unknown

Sangat menjengkelkan apabila kita melakukan pengisian daya pada laptop tapi simbol charger tidak berjalan normal atau bisa di bilang baterai laptop tidak bisa mengisi. Baterai laptop yang tidak bisa mengisi merupakan penyakit umum dari hampir semua merek laptop entah itu laptop yang mahal maupun laptop yang di buat untuk masyarakat menegah kebawah.

Kebanyakan orang jika icon charger pada laptop mereka tidak normal atau baterai laptop yang tidak bisa mengisi, mereka akan langsung membawa laptop mereka pada orang yang ahli mengenai laptop. Nah bagi anda yang tidak mempunyai waktu untuk membawa laptop anda pada orang yang mungkin anda percayai untuk memperbaiki laptop anda, saya mempunyai tips untuk mengatasi baterai laptop yang tidak bisa mengisi, siapa tahu anda bisa memperbaikinya sendiri, untuk mengetahui apa-apa saja caranya, silahkan simak saja berikut ini.
  1. Jika laptop anda sedang bekerja atau sedang di gunakan dan adaptop/chargernya masih terpasang kemudian adaptop/chargernya di lepasnya dan laptop anda ikut berhenti bekerja alias mati itu tandanya baterai laptop anda rusak dan juga bisa di bilang laptop anda tidak mengisi daya dengan benar.
  2. Lakukan pengisian daya pada laptop selama dua jam sebelum anda mencabut adaptot/charger.
  3. Kemungkinan lainnya posisi baterai bisa saja kurang tepat, nah karena itu akan lebih baik jika anda melepaskan baterai terlebih dahulu kemudian pasang kembali baterainya.
  4. Nyalakan kembali laptop setelah memasang baterai. Boot ke sistem BIOS dan apabila BIOS normal biarkan windows berjalan beberapa puluh menit, setelah itu anda akan melihat perkembangan dari icon chargernya, bisa saja berubah dan bisa juga tidak.
  5. kemungkinan baterai bocor, apabila icon pengisian daya sudah berjalan namun langsung mati ketika charger di lepas itu tandanya baterai laptop memang sudah rusak.
Jika beberapa cara di atas tidak menolong anda, maka anda bisa langsung membawanya ke expert komputer. Mengatasi Baterai Laptop Yang Tidak Bisa Mengisi bukanlah hal mudah, maka dari itu rawatlah baterai laptop anda agar terhindar dari masalah baterai yang tidak bisa mengisi. Lihat juga (Cara Agar Baterai Laptop Tahan Lama).
http://an-android.blogspot.com/
 Google
Itulah beberapa cara mengtasi baterai laptop yang tidak bisa mengisi, terimakasih telah mengunjungi an-android.blogspot.com semoga artikel ini bermanfaat. Untuk mendapatkan info seputar laptop, Aplikasi dan info-info menarik menarik lainnya mengenai android, silahkan kunjungi an-androi.blogspot.com