Dapatkan Aplikasi Handphone, Tips Dan Trik Handphone Terbaru Dan Komputer Secara Gratis Dengan Mengunjungi an-android.blogspot.com

Aplikasi Chat Android: Gunakan Berbagai Aplikasi Chat Android Untuk Menceriakan Hari Anda

Unknown

Salah satu jenis aplikasi yang sangat digemari bagi para pengguna Android adalah aplikasi chat. Aplikasi chat ini sering sekali digunakan setiap harinya. Hampir setiap hari para pengguna Android menggunakan aplikasi chat yang ada di Androidnya untuk berkomunikasi dengan temannya. Apakah Anda termasuk orang yang suka untuk chatting dengan teman Anda? Ada banyak sekali aplikasi chat yang bisaAnda pilih untuk Android Anda. Dengan beberapa aplikasichat Android paling populer,Anda bisa menjaga komunikasi dengan banyak teman lama Anda atau mencari teman baru. Chatting merupakan kegiatan yang sangat mengasyikkan yang bisa mengusir kegalauan Anda. Sekarang ini, tidak hanya anak muda yang menggunakan aplikasi chat. Ada banyak orang tu juga yang tertarik untuk menggunakan aplikasi chat. Untuk android Anda, Anda bisa memilih beberapa dari banyak aplikasi chat yang bisa Anda unduh, diantaranya:
  1. Whatsapp Whatsapp merupakan aplikasi chat yang sangat mudah untuk digunakan. Aplikasi ini tidak akan membuat Android Anda lemot karena file yang digunakan tidak terlalu besar. Kuota yang digunakan untuk chat  juga tidak terlalu banyak, sehingga membuat banyak orang yang menggunakan aplikasi ini. Anda bisa dengan mudah melakukan registrasi dengan nomor telepon. Setelah Anda memasukkan nomor HP Anda, lanjutkan dengan mengisi nama dan foto yang akan digunakan, lalu proses instal akan berjalan sendiri. Setelah proses selesai, Anda bisa memakai aplikasi watsapp. Anda bisa dengan mudah melakukan chat dengan teman Anda dengan cara menyimpan nomor teman Anda. Dengan menyimpan nomor-nomor teman Anda, Anda dapat melihat siapa saja yang menggunakan aplikasi whatsapp.
  2. WeChat
    Aplikasi chat Android paling populer
    ini dilengkapi dengan fitur chat audio dan beberapa smiley lucu. Aplikasi ini cocok buat Anda yang suka melakukan chat audio. Beberapa smiley lucu juga akan membuat chat Anda semakin seru.
  3. Line
    Aplikasi chat ini mempunyai banyak emoticon dan smiley yang lucu. Anda bisa membuat chat Anda menjadi lebih seru dengan beberapa emoticon dan smiley yang telah disediakan. Ada juga bebera stiker seru yang bisa Anda tambahkan untruk meramaikan chat Anda.
  4. SkypeJika Anda menyukai chat video, aplikasi ini sangat cocok untuk Anda.  Aplikasi ini sering juga digunakan untuk panggilan luar negeri karena aplikasi ini hanya menggunakan paket data. Untuk video call Anda hanya akan kehilangan biaya untuk paket data dan kredit skype.
  5. BBMAwalnya aplikasi ini hanya digunakan oleh Blackberry, namun sekarang para pengguna Android juga dapat menggunakan aplikasi bbm sebagai aplikasi chat Android paling populer. Dengan menambah pin pengguna, Anda dapat melakukan chat. Dengan aplikasi ini, Anda juga dapat dengan mudah mengirim foto, audio, dan beberapa file lainnya.   
http://an-android.blogspot.com/
Gambar = Google
Download aplikasi android di bawah sini !
*Whatsapp.apk
*WeChat.apk
*Line.apk
*Skype.apk
*BBM.apk