Dapatkan Aplikasi Handphone, Tips Dan Trik Handphone Terbaru Dan Komputer Secara Gratis Dengan Mengunjungi an-android.blogspot.com

Tips Mendapatkan Pikachu di Game Pokemon Go

Unknown

Pokemon Go saat ini menjadi permainan yang paling banyak diminati oleh para gamers setelah game clash of clans. Game PokemonGo memang sangat seru untuk dimainkan karena game ini melibatkan diri pemainnya untuk mencari monster-monster tertentu dan diberbagai tempat tertentu.

Saat ini sudah ada aplikasi pelacak pokemon yang bisa digunakan untuk mencari monster-monster yang ada di permainan Pokemon Go, bahkan fake GPS juga ada. Namun setelah game Pokemon Go dirilis ke versi baru, ada bug yang ditimbulkan dan kabarnya jika ada yang bermain curang maka akunnya akan di banned.
http://an-android.blogspot.com/
Kali ini admin akan membahas tentang bagaimana cara mendapatkan monster di game PokemonGo, terutama Pikachu. Pikachu sendiri akan muncul pada pertengahan game. Nah tahukah anda bahwa pikachu juga muncul pada awal permainan!

Untuk mendapatkan pikachu diawal permainan setelah login diPokemonGo, akan muncul 3 karakter. Agar mendapatkan Pikachu sebaiknya abaikan 3 karakter yang muncul pertama sesaat setelah login. Berjalanlah menjauhi 3 karakter tersebut sampai Pikachu benar-benar muncul kemudian tangkap pikachunya.

Selain itu untuk mendapatkan pikachu juga bisa dengan cara menetaskan telur 2KM, walaupun pokemon yang didaptkan secara random namun pikachu ada dalam telur berjarak 2KM. Itulah tips/cara mendapatkan Pikachu di pokemon go.