Dapatkan Aplikasi Handphone, Tips Dan Trik Handphone Terbaru Dan Komputer Secara Gratis Dengan Mengunjungi an-android.blogspot.com

Harga Dan Spesifikasi ZTE Little Fresh 4 Yang Baru di Luncurkan

Unknown

Baru-baru ini ZTE telah mengeluarkan spartphone di khususkan untuk kelas menengah, Little Fresh 4 ini memiliki tampilan yang elegan dengan casing berbalut metal yang menawan, Adapun harga yang di patok ZTE Little Fresh 4 yakni sekitar Rp 2,1 juta.
http://an-android.blogspot.co.id/
ZTE Little Fresh 4 ini di lengkapi dengan layar sentuh 2.5D dengan ukuran 5,2 inci, resolusi full HD 1920x1080 pixel dengan teknologi panel IPS (in-Plane-Switching) LCD kapasitif dengan kecepatan sampai 423 pixel per inci. ZTE Little Fresh 4 ini telah menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka MIfavor ZTE.

ZTE Little Fresh 4 ini di lengkapi dengan kamera belakang yang memiliki resolusi 13 megapiksel autofokus dan di lengkapi LED flash. selain itu ZTE Little Fresh 4 di lengkapi dengan kamera depan 5 megapixel yang sangat cocok untuk video cal. Chipset MT6753 dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,5GHx denga di padukan bersama memori RAM 2GB dengan pengelolah grafis dari Mali-T720 MP3. Kapasitas baterai 3000 mAh  dan memori internal berkapasitas 16GB dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB. pengguna Smartphone ini harus memilih antara dual SIM aktif atau singgle SIM + slot microSD. ZTE Little Fresh 4 juga di dukung konektifitas 4GLTE, Wifi, Bluetooth, 3G HSPA, Dual SIM, FM Radio, GPS, port microUSB, dan audio jack 3,5mm. dan juga di lengkapi sensor sidik jadi di bagian belakang.

Aplikasi Handphone