Dapatkan Aplikasi Handphone, Tips Dan Trik Handphone Terbaru Dan Komputer Secara Gratis Dengan Mengunjungi an-android.blogspot.com

Aplikasi Android Terbaru Tahun 2016

Unknown

Aplikasi Android Terbaru Tahun 2016 | Android merupakan smartphone yang paling banyak digunakan dan dipasarkan di indonesia. Berbagai branded telah dihadirkan dan dipasarkan dan mendapatkan respon yang positif dari masyarakat. Selain karena banyaknya brand smartphone yang terus bermunculan, maka market android atau bisa kita sebut dengan play store juga terus menerus mengeluarkan dan memasarkan aplikasi di market android/play store. Penasaran seperti apa aplikasi-aplikasi android terbaru tahun 2016? Silahkan simak berikut ini.

Aplikasi Android Terbaru Tahun 2016
  1. Snapchat, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi IM yang sedang populer saat ini. Aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi chatting lainnya. Keistimewaan dari aplikasi ini yaitu, ketika anda mengunggah sebuah foto di snapchat maka dalam beberapa deik foto anda akan segera terhapus. Tujuan dari penghapusan ini yaitu agar foto anda tidak dicuri oleh orang yang tidak bertanggung jawab.
  2. Vine, salah satu dari sekian banyaknya aplikasi android yang mampu berbagi video pendek hanya dengan durasi 6 detik. Aplikasi vine juga bisa mengunduh viedo orang lain jika menurut anda video orang lain tersebut menarik.
  3. BaBe, salah satu aplikasi android terbaru di google Play Store. Banyak fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang mampu mengumpulkan konten berita berdasarkan news feed kedalam satu aplikasi. Aplikasi BaBe bisa memepermudah anda mencari berita terbaru di indonesia dan mancanegara.
  4. Band of the Day, aplikasi android yang mampu memutar lagu terupdate setiap harinya. Aplikas band of the day adalah aplikasi yang bisa membantu anda dalam mencari lagu terupdate dan anda juga bisa memutarnya lagsung dari aplikasi ini.

Untuk mengunduh aplikasi diaatas nada bisa mendapatkan di gogle Play Store. Penasran seperti apa aplikasi android terabaru tahun 2016? Silhakan unduh jika anda berkenan. Terimaskih telahberkunjunh.