Dapatkan Aplikasi Handphone, Tips Dan Trik Handphone Terbaru Dan Komputer Secara Gratis Dengan Mengunjungi an-android.blogspot.com

Membuat Aplikasi Android Tanpa Coding: Buat Aplikasi Android Dengan Mudah Dan Gratis.

Unknown

Pada zaman modern seperti sekarang ini, kebutuhan akan alat komunikasi sudah menjadi hal yang sangat di utamakan. Alat Komunikasi, Terutama telepon seluler, menjadi hal yang sangat di butuhkan untuk berbagai macam kegunaan. Selain sebagai media komunikasi, telepon seluler juga banyak di gunakan sebagai media hiburan. Sekarang ini, banya telepon seluler yang di lengkapi beberapa fitur untuk banyak kegunaan. termasuk hiburan. Jika Anda memiliki telepon seluler yang memakai sistem operasi Android, Anda bisa menambahkan beberapa aplikasi yang bisa Anda unduh dari google play store. 

Dengan membawa Android Anda, Anda bisa memainkan aplikasi yang ada di Android Anda dimanapun dan kapanpun saat Anda merasa bosan. Berbagai macam aplikasi yang ada di Android telah terbukti ampuh untuk mengusir kebosanan. Bisa Anda lihat, banyak sekali orang yang memegang Androidnya saat menunggu giliran di bank atau menunggu bus di halte. Apakah Anda tahu bagaimana orang bisa membuat aplikasi android tanpa coding? Apakah Anda heran dan berpikir membuat aplikasi untuk android adalah hal yang sangat rumit? Membuat aplikasi untuk Amdroid tidaklah serumit yang Anda bayangkan. Andapun juga bisa membuat aplikasi android Anda sendiri dengan mudah. Apa anda tidak percaya? Silakan saja Anda coba.

Jika anda ingin membuat aplikasi android secara online, anda dapat mengikuti beberapa tips ini. Gunakan program pembuat aplikasi yang telah tersedia. Anda dapat membuat aplikasi menggunakan program iBuildApp yang telah tersedia di internet. Program ini merupakan program yang sangat populer yang telah digunakan banyak orang untuk membuat beberapa aplikasi android. Dengan program ini Anda bisa membuat aplikasi android tanpa coding dengan mudah, cepat, dan juga gratis.

Tentu sangat menyenangkan sekali bukan? Anda tidak perlu merogoh kantong dalam-dalam untuk bisa membuat aplikasi untuk Android Anda. Untuk membuat aplikasi menggunakan program ini, Anda hanya membutuhkan JavaScript dan HTML. Anda bisa membuat aplikasi Android menggunakan dengan mendaftarkan Anda secara gratis. Setelah Anda mendaftarkan akun dan login di iBuildApp, klik fitur Make Your Own App. Pilihlah kategori template yang sesuai dengan jenis aplikasi yang akan Anda buat. Ada beberap pilihan kategori seperti, Sport, Photography, Small Business, dan lain sebagainya. Anda bisa memanfaaatkan template-template gratis yang disediakan, namun jika Anda membutuhkan template-templaate yang lain, Anda bisa mengupgrade ke versi premium. Setelah Anda memilih template, klik tombol Create App dan mulailah untuk mendesain aplikasi Anda. Ada banyak fitur untuk manage content, set logo, menentukan background, dan lain sebagainya. Anda bisa mengulangi jika ada kesalahan dalam membuat aplikasi android tanpa coding. Setelah Anda selesai mendesain aplikasi Anda, klik tombol save dan berilah nama aplikasi baru Anda. Anda bisa menshare aplikasi Anda di iBuildApp store.
Gambar = Google 
iBuildApp dapat membantu anda membuat Aplikasi dengan mudah, cepat dan juga gratis. semoga artikel ini bermanfaat bagi para pembaca yang bernit untuk Membuat Aplikasi Android Tanpa Coding.