Dapatkan Aplikasi Handphone, Tips Dan Trik Handphone Terbaru Dan Komputer Secara Gratis Dengan Mengunjungi an-android.blogspot.com

Manfaat Jika Komputer/Laptop Sering Di Shutdown

Unknown

Manfaat Jika Komputer/Laptop Sering Di Shutdown | Kali ini An-android akan menshare manfaat yang dapat kita peroleh jika sering men shutdown Komputer/Laptop, dimana cara mematikan Komputer/Laptop itu ada 3 macam, yaitu Sleep, Hibernate, Shutdown. Terkadang kita meremehkan 3 hal di atas yang sesungguhnya jika kita rutin melakukannya dapat berpengaruh baik bagi kinerja Komputer/Laptop milik kita. Dari 3 cara di atas memiliki fungsi yang berbeda-beda.

3 Pilihan Mematikan Komputer/Laptop

  1. Sleep, Cara yang satu ini sebaiknya anda lakukan jika ingin meninggalkan komputer anda dalam jangka yang sebentar. Kadang-kadang pada saat menggunakan Komputer/Laptop kita ingin makan atau mandi jadi sebaiknya Komputer/Laptop kita Sleep kan terlebih dahulu.
  2. Hibernate, cara ini di lakukan jika kita ingin meninggalkan Kompute/Laptop dalam jangka waktu yang lama. selain menghemat daya ini juga berdampak baik bagi Komputer/Laptop kita.
  3. Shutdown, Yah cara yang terakhir ini dilakukan jika tidak ada lagi aktivitas yang ingin anda lakukan di Komputer/Laptop.
 Manfaat jika kita rutin melakukan 3 hal di atas pada Komputer/Laptop, Meminimalisir kerusakan pada sistem Komputer/Laptop yang sering di gunakan dalam jangka waktu yang lama. Menghemat daya listrik dan juga dapat membuat Baterai Laptop menjadi awet.

http://an-android.blogspot.com/
Gambar = Google

 Itulah beberapa tips dari An-android semoga bermanfaat bagi para pembaca.

Aplikasi Handphone|an-android.blogspot.com