Dapatkan Aplikasi Handphone, Tips Dan Trik Handphone Terbaru Dan Komputer Secara Gratis Dengan Mengunjungi an-android.blogspot.com

Ciri Aplikasi Yang Berbahaya Pada Ponsel

Unknown

Cara Mudah Mengenal Ciri-Ciri Aplikasi Yang Berbahaya Pada Ponsel Android | Sejauh ini jika ingin mendonwload sebuah aplikasi di smartphone android, kita tidak pernah memperhatikan apakah aplikasi itu berbahaya atau tidak bagi ponsel kita. Kali ini saya akan share bagaimana ciri-ciri aplikasi yang berbahaya untuk ponsel android, sebelum anda melakukan pengunduhan untuk aplikasi tertentu sebaiknya simak dulu berikut ini.

http://an-android.blogspot.com/
 Google
  1. Untuk mengunduh aplikasi, sebaiknya download disitus yang terpercaya. Karena tidak mungkin situs yang sudah banyak orang yang menggunakannya, memberikan aplikasi yang berbahaya pada ponsel.
  2.  Sebelum melakukan penginstalan, lihat dulu aplikasi permission, itu akan muncul ketika anda akan menginstal aplikasi, anda diminta untuk mensinkronkan beberapa privasi anda seperti kontak dan lain-lain. Jika Menurut anda permintaannya terlalu berlebihan maka jangan lanjutkan proses intalnya, karena jangan sampai aplikasi tersebut merusak privasi anda.
  3. Meski belum sepenuhnya bisa menjaga keamanan ponsel anda, tapi sebaiknya anda harus menggunakan aplikasi anti virus agar bisa mendeteksi malware yang ada pada aplikasi. Untuk mendapatkan/mengunduh aplikasi anti virus terbaik untuk android silahkan klik DISINI, dan jika anda ingin mengunduh aplikasi anti-virus yang memiliki beberapa kelebihan dalam satu aplikasi silahkan klik DISINI.
Itulah beberapa cara untuk mengenal atau mengetahui aplikasi yang berbahaya pada ponsel android.

Aplikasi Handphone Android Gratis Dan Terbaru | an-android.blogspot.com