Dapatkan Aplikasi Handphone, Tips Dan Trik Handphone Terbaru Dan Komputer Secara Gratis Dengan Mengunjungi an-android.blogspot.com

Cara Mudah Mengatasi Koneksi Intenet Untrusted Connection

Unknown

Cara Mengatasi Masalah Koneksi Internet Pada Laptop/PC | Saya pernah mengalami hal ini sebelumnya. Waktu itu saya menggunakan laptopnya abang saya. Saya sedang menulis artikel waktu itu, pada saat saya mau memposting artikel tiba-tiba saja muncul "this connection is untrusted". Saya merasa kesal karena artikel yang tadinya sudah dibuat tidak bisa diposting pada saat itu. Tapi untung saja masih tersimpan dan menjadi draft.

http://an-android.blogspot.com/
 Gambar : Google

Setelah kejadian itu, saya mulai browsing menggunakan ponsel dan mencari solusinya dan akhirnya saya menemukan sebuah solusi yang ampuh :D
Saya mengikuti setiap langkah yang diperintahkan dan akhirnya sayapun bisa browsing kembali menggunakan laptop yang tadi. Nah kali ini saya akan posting bagaiman cara mengatasi hal yang pernah saya alami dulu. Siapatahu anda juga mengalaminya nanti. Hehe..

Mengatasi Untrusted Connection

Jika muncul gambar berikut ini

http://an-android.blogspot.com/

Pilih "I understand the risk" kemudian klik "Add Exception".
Setelah anda memilih add exception akan muncul gambar seperti berikut

http://an-android.blogspot.com/

Pilih "confirm security exception" dan anda langsung bisa terhubung kembali dengan URL yang anda buka sebelumnya.

Cukup mudah bukan cara mengatasi koneksi internet yang Untrusted Connection. Semoga artikel ini bermanfaat! Untuk melihat info tentang smartphone, alikasi gratis dan terbaru, silahkan klik DISINI.

Aplikasi Handphone Android Gratis Dan Terbaru | an-android.blogspot.com